Jumat, 14 Juni 2013

Browse » home» » » » » » TSF Shell 1 7 5

TSF Shell 1 7 5


 

 



Adalah sebuah launcher modern dengan brand sistem operasi baru.
Memungkinkan Anda untuk personalisasi berbagai widget ke berbagai bentuk secara bebas. Mari kita mengucapkan selamat tinggal kepada sistem operasi tradisional.

Untuk rincian lebih lanjut dari histroy rilis dan demo dari semua versi silahkan akses ke link berikut

http://www.tsfui.com/shell/release_history.html

Fitur:
Memungkinkan Anda untuk melakukan multi-operasi, termasuk auto-arragement, multi-pilihan, add-to-folder, multi-delete, untuk item dengan hanya satu gerakan jari. Anda juga dapat memeriksa folder Anda dalam berbagai cara.
 
TSF SHELL 3D memiliki satu halaman aplikasi dan 4 halaman personalisasi bagi pengguna. Anda dapat beralih di antara halaman dengan satu klik tombol switch di sudut kiri bawah.
Anda dapat dengan bebas membuat satu atau lebih Quicklinks untuk aplikasi dan menyeret ke halaman manapun. Anda juga dapat mendistribusikan seluruh ikon aplikasi (atau bahkan mengubah sudut mereka) secara bebas di halaman pribadi.
Kolom samping menyediakan Shell TSF 3D charateristic
widget, termasuk folder, kontak, pemutar musik, cuaca dan sebagainya.
Kolom samping dapat dipersonalisasi juga, termasuk mengubah urutan dan posisi kategori yang berbeda. Anda dapat membuat Quicklinks aplikasi yang paling sering digunakan dan kontak dalam shortcut peluncuran di kolom samping.
TSF Shell 3D memiliki fungsi tema yang paling baik. Terlepas dari perbedaan dalam gaya, beberapa tema bahkan memungkinkan perubahan dalam animasi transisi.


Download:
TSF Shell 1.7.5

Tidak ada komentar: