Rabu, 10 April 2013

Browse » home» » » » » Sistem Rangka Kubah Masjid

Sistem Rangka Kubah Masjid


kubah masjid

kubah masjidSistem rangka kubah masjid

System Karakter rangka berstruktur serupa dengan space frame tanpa simpul bola baja,dengan system sambungan Full Welding.*.Kuda - kuda Pipa Air 1 ½ ”, 2 ”, 2½ “
medium B ( 8 sisi)*.Bersystem Cremona 8-16 sisi (disesuaikan dengan ukuran qubah )*.Gording R pipa Air 1 ¼ “, 1 ½ “, 2 “ medium B*.Dataran panel pipa hollo 20x40 mm tebal 1,2 ;1,6 mm2.
Kedap Air ( Lapisan Pertama )karat.
System penutup lapisan pertama kubah yang berbahan dari Galvalum, ringan, kuat dan tahan Dengan ukuran tebal 0,3 mm & 0,4 mm yang berstruktur dengan sambungan lipatan Roll yang saling berkaitan sehingga Terjamin dari Kebocoran

Penutup Atap ( Lapisan Kedua/Finishing )Dengan menggunakan salah satu pengecatan :
Enamel Steel Panel (ESP)Panel dari baja low carbon steel, warna tidak pudar, tahan gores, api &zat kimia, pewarnaan dengan 3x pemanasan ( Oven ) hingga suhu 830 oC. dengan Ornament Plat baja yang khusus ESP dengan tebal 0,8 mm – 1,2 mm (disesuaikan dengan ukuran qubah ).
Powder Coat Zincalume Panel (PCZP)Panel berbahan dasar baja & galvalum serta alumunium yang tahan terhadap korosi (karat). Pewarnaan dengan pemanasan ( Oven ) hingga suhu 250 oC. dengan tebal 0,3 mm – 0,5 mm (disesuaikan dengan ukuran qubah )








Tidak ada komentar: